contoh surat lamaran pekerjaan mudah

Post a Comment
jakarta,     2017
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan maka dari itu saya berniat mengajukan lamaran pekerjaan..

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
: Rendi Ariyanto
Tempat & tgl. lahir
: Gunungkidul,27 Maret 1997
Pendidikan Akhir
: SMKN 1 Gedangsari Jurusan Teknik Sepeda Motor
Alamat
: Suruh,Rt/Rw06/12,Hargomulyo,Gedangsari,GK,DIY
No HP
: 082134646594
e-mail
Status Perkawinan
: Belum Menikah.

Saya yakin dapat bekerja sama dan dapat melakukan tugas yang bapak/ibu berikan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
  5. Foto copy SKCK
  6. Foto copy Ijazah
  7. Foto copy kartu kuning
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup dan diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Demikian atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya







(Rendi Ariyanto)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment